Sebuah Perspektif dari Choices Pendiri Chuck Gallagher

Setiap PILIHAN memiliki konsekuensi! Hanya meminta Genarlow Wilson. Dibebaskan pada 26 Oktober 2007 setelah menghabiskan lebih dari dua tahun penjara Georgia Negara keyakinan seks remaja, Genarlow menjadi "penangkal petir" untuk Pilihan, Perubahan dan Konsekuensi di berbagai bidang.




Menurut CNN, "Wilson adalah seorang mahasiswa kehormatan, bintang sepak bola dan raja homecoming SMA-nya sebelum keyakinannya. Pada saat keyakinan Wilson, hukum Georgia membuat kejahatan yang harus dihukum 10 tahun penjara. Perubahan hukum yang dibuat perilaku seperti "dihukum dengan tidak lebih dari satu tahun di penjara dan tidak ada pendaftaran pelanggar seks," kata pengadilan tinggi Georgia. Tapi perubahan itu tidak dibuat berlaku surut, sehingga mereka tidak berlaku untuk Wilson. "

Tapi, di luar ketidakadilan kalimat Genarlow ini, pertanyaan yang lebih besar ada: Apa yang akan Genarlow Wilson lakukan untuk mendapatkan keuntungan lain dari pengalamannya?
Genarlow menyatakan pada rilis, "Aku punya kehidupan baru."

Tentu saja, kalimat dan penahanannya telah menyebabkan hukum harus diubah di Georgia. Orang bisa mengatakan bahwa adalah baik. Tapi di luar itu, Genarlow adalah contoh sederhana, namun mendalam, prinsip: Setiap pilihan memiliki konsekuensi.
Sebagai keynote speaker motivasi, saya membuat presentasi kepada orang-orang muda sering tentang Pilihan dan konsekuensinya. Tanggapan saya terima kadang-kadang mengganggu.
Bagian resmi dari presentasi saya sedang membuat untuk orang-orang muda di sebuah sekolah tinggi baru saja selesai, ketika saya bertanya grup jika mereka memiliki pertanyaan. Seorang gadis mengangkat tangannya dengan gugup dan kemudian bertanya, & ldquo; Apa yang anak-anak Anda berpikir tentang pergi ke penjara ayah mereka & rdquo; Pertanyaan yang membuat saya berhenti sejenak. Konsekuensi dari pilihan saya yang menghancurkan. pernikahanku hancur. karir saya sudah berakhir. aset saya hilang. Menghadapi penjara & ndash; baik itu batu bawah. & Ldquo; seseorang & rdquo; bahwa saya pernah dikenal sebagai telah diubah menjadi & ldquo; seseorang & rdquo; bahwa beberapa ingin tahu. Semua yang mengatakan, satu hal yang tidak bertahan hidup, oleh kasih karunia Allah, adalah cinta dua anak-anak saya. Mereka berdua cukup besar untuk mengerti apa yang telah saya lakukan dan apa yang terjadi. Dan, saya membuat komitmen bahwa saya akan memberitahu mereka seluruh kebenaran. Saya mungkin telah membuat kesalahan serius, tapi aku tidak kesalahan dan tidak ada niat untuk melanjutkan proses itu. Jika ada yang baik akan datang dari ini, anak-anak saya akan mengerti bahwa setiap pilihan memiliki konsekuensi. Saya adalah bukti hidup.
Begitu aku selesai jawaban saya, keluar dari belakang ruangan seorang pemuda berseru, & ldquo; Kau tidak jujur, jika Anda don & rsquo; t tertangkap & rdquo!;
Aku tertegun.
Sebagai pembicara motivasi dan pendiri Pilihan Foundation, sebuah organisasi non-profit yang didedikasikan untuk membawa pesan dari pilihan dan konsekuensi untuk orang-orang muda, saya baru saja selesai presentasi yang jelas dan tegas mengatakan ada konsekuensinya. Terhuyung, tertegun, I & rsquo; m tidak benar-benar yakin apa yang saya rasakan. Apa yang saya lakukan recall adalah reaksi yang saya lihat dan dengar dari anak-anak. Beberapa tampak terkejut oleh pemuda ini & rsquo; pernyataan & ndash s; ekspresi tak percaya pada apa yang baru saja mereka dengar. Lain, meskipun sejumlah kecil, hanya tertawa. Seolah-olah ini kecil, namun vokal, minoritas menguji saya dan pesan yang saya baru saja disampaikan. Satu hal yang pasti, ada keheningan yang menyusul sebagai kelompok ditunggu tanggapan.
Pendapat bahwa pemuda ini memiliki keberanian untuk berbagi adalah tidak jarang di antara pemirsa dewasa. Satu-satunya perbedaan adalah & ndash; mereka don & rsquo; t menyatakan dengan keras & ndash; mereka menunjukkan melalui tindakan mereka. Dan, karena setiap pilihan memiliki konsekuensi, mereka akan menuai apa yang mereka tabur. Ini & rsquo; s hukum timbal balik dalam tindakan & ndash; hukum universal bahwa kita semua harus hidup dengan & ndash; dan satu banyak yang berpikir tidak ada.
Tidak ada yang dibebaskan dari hukum dan hukum tidak melakukan diskriminasi berdasarkan usia. Namun, orang-orang muda sering sesat untuk percaya bahwa mereka bisa mendapatkan dengan tanpa tertangkap. Bahkan, studi terbaru, mengenai sikap etis pemuda, menunjukkan bahwa mayoritas orang muda akan membuat pilihan tidak etis jika mereka merasa mereka bisa & ldquo; maju & rdquo; hasil dari. Sukses di semua biaya tampaknya menjadi tema umum.
Sebagai mantan narapidana dari penjara Federal, hari ini saya berbagi dengan para eksekutif bisnis dan orang-orang muda yang pesan sederhana: Setiap pilihan memiliki konsekuensi.
Saya senang melampaui keyakinan bahwa Genarlow sekarang mendapatkan rasa kebebasan lagi. nasib Genarlow ini, telah membantu orang muda lainnya mengevaluasi kekuatan pilihan yang tampaknya sederhana mereka. Sebagai pendiri Pilihan Foundation, mungkin Genarlow akan mempertimbangkan meningkatkan dan membantu orang lain memahami kekuatan pilihan.
Setelah semua ... Setiap pilihan memiliki konsekuensi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Penulis Artikel Profesional - Apakah Lanjutkan Executive Anda menjerit Visionary?

Blazer Pria Murah Promo - Lantai Register untuk menghias rumah Anda

Pengiriman Cepat Dan Murah - Aku untuk persalinan dan persalinan