Blazer Pria - packing yang sempurna untuk bisnis dan kesenangan

Ketika datang ke perjalanan udara, sesuatu yang lebih dari carry-on adalah kontra produktif. Ini & rsquo; s tidak hanya kehilangan-bagasi-faktor jual blazer pria yang memiliki sebagian besar wanita mendorong, tidak membawa, tas tunggal onboard. Kerumitan, waktu yang hilang, dan sering mitra perjalanan kami, blazer pria dengan sedikit atau tanpa kesabaran untuk berkeliaran komidi putar, telah dikondisikan bahkan yang paling bergairah pakaian kuda untuk memotong kembali dan berkemas cahaya.

blazer pria sangat bagus

Tampilan Blazer Pria Yang Mewah Dan Elegan 

Ini & rsquo; s satu hal untuk lebih pack dan menjejalkan mobil untuk akhir pekan pondok tapi datang musim gugur, baik perjalanan bisnis dan tempat liburan memerlukan baru, pola pikir minimalis. Sebagai lemari pemecah masalah profesional, I & rsquo; m waspada konstan untuk apa yang tampaknya menjadi blazer pria unfindable: besar, pakaian packable. Sederhana untuk menjaga, kain uncreasable biasanya bertentangan dengan kualitas, mode dan gaya. Ketika saya belajar bahwa Ottawa pengecer Marlene Shepherd telah mengembangkan & ldquo; Packably Sempurna & rdquo; konsep, seminggu & rsquo; s wardrobe (! atau bahkan dua) semua dikemas dalam carry-on, aku tahu bantuan di tangan.
Jadi bulan lalu, selama perjalanan Ottawa, saya mengatur untuk bertemu dengan Marlene, teman saya, rekan dan blazer pria kolaborator, untuk hands-on sesi. misi saya? Pemecahan masalah untuk kelompok yang sangat beragam dari klien & mdash; berbagai bentuk, ukuran dan karir tetapi memiliki dalam jadwal perjalanan yang sama sibuk. Marlene tahu jalan di sekitar pasar mode internasional dan dia memiliki keahlian khusus ketika datang ke menemukan permata tersembunyi dalam batas negara blazer pria kami sendiri. Benar untuk membentuk, dia menarik keluar semua berhenti dan berbagi harta terbarunya, dengan perjalanan dalam pikiran. Kami menghabiskan pagi fine-tuning; sini & rsquo; s daftar pendek kami. Blazer Pria 

1. Celana, komponen inti dari setiap lemari blazer pria pakaian perjalanan, untuk bekerja dan bermain. Mulailah dengan hitam, arang atau coklat gelap dan membangun dari dasar ini. Disesuaikan celana boot-cut dengan silsilah sempurna: cocok hip-meluncur dalam kain stretch modern. Cambio, $ 210,00 Trim, slim leg pants di microfibre berpakaian-up. Sempurna untuk tiba lipatan-free. Margaret M, $ 98,00

2. Sebuah cardigan rajut atau rompi bukan jaket tradisional. Intinya saya ingin membuat di sini adalah bahwa berpakaian profesional blazer pria paling murah doesn & rsquo; t harus terstruktur. Sebagai Marlene mengatakan, & ldquo; Setelah seorang wanita menemukan kenyamanan, ada & rsquo;. S ada jalan kembali & rdquo;

Kami fokus pada tiga koleksi yang sangat berbeda: Nic + Zoe, Pure & Co, Curio. Saya benar-benar tertarik untuk melihat beberapa Marlene & rsquo; s picks bisa dipakai kembali-ke-depan atau bahkan terbalik! Tidak bercanda. Tergelincir ke dalam sweater-rompi & ldquo; bottoms-up & rdquo; blazer pria terbaik dan tiba-tiba & rsquo; s versi dipotong dengan kerah murah hati. potongan jelas, ini dirancang khusus, jadi silakan don & rsquo; t mencoba ini di rumah!

3. Crisp 100 kemeja katun persen dan NO setrika, pernah. Mimpi menjadi kenyataan. Putih dan warna. Foxcroft, $ 95,00

4. Simpli & mdash; sensasional! Ini koleksi seasonless jersey rajutan dengan Vancouver & rsquo; s Simpli, memiliki lebih banyak komponen dari teka-teki jigsaw, warna miliaran dan kombinasi tak berujung. variasi cukup untuk pergi dari ruang rapat ke kapal pesiar. Ada & rsquo; s hanya satu fabrikasi blazer pria sehingga & rsquo; s mudah untuk menambahkan komponen dari tahun ke tahun. Semuanya berukuran tetapi ada juga dua cocok yang berbeda, nyaman atau santai. A 3-piece karir tampilan yang sempurna, kami sepakat, adalah celana dan pencocokan rompi dengan underpiece kontras. 

5. garis Bersih, bentuk sederhana dan kain sensual membentuk filosofi Eileen Fisher. Setiap bagian yang sempurna dirancang untuk skim blazer pria tubuh dengan menyanjung gaya bentuk-meningkatkan. Meskipun Marlene, Ukuran diri yang diakui 16 cinta koleksi ini, teman saya Kim, seorang yogini dan sempurna Size 8, hanya antusias. kazoustore.com

6. The icing pada kue & mdash; aksesoris. Marlene & rsquo; s awal dalam bisnis adalah dengan perhiasan sehingga & rsquo; s tidak mengherankan dia terus memiliki ide-ide inovatif. & Ldquo; potongan Wardrobe, & rdquo; sebagai Marlene menyebut mereka, adalah semi mulia, kalung multi-untai yang melepaskan ke blazer pria untai tunggal atau ganda, sering dengan liontin opsional, memberikan fleksibilitas nyata & mdash; setiap wisatawan & rsquo; s mimpi. Dia & rsquo; s bangga dengan blazer pria sekelompok desainer perhiasan Kanada muda yang menyediakan Shepherd & rsquo; s dengan ini satu-of-a-kind bijoux.
Apa pagi! Klien checklist selesai dan dengan waktu luang untuk belanja pribadi. Saya sendiri & ldquo; wheelie & rdquo; sekarang sempurna dikemas dan siap untuk pergi. Saya tidak dapat rsquo; t menunggu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Penulis Artikel Profesional - Apakah Lanjutkan Executive Anda menjerit Visionary?

Bonding keluarga, Mengapa Penting

Blazer Pria Murah Promo - Lantai Register untuk menghias rumah Anda