Industri Domestik Express Pengiriman Barang Murah Membutuhkan Peraturan

Seorang pelanggan yang bermarga Yu mengklaim bahwa hanya ada nama pelanggan, informasi telepon mengenai tagihan konsinyasi bahkan tanpa jasa pengiriman barang cepat nama artikel atau tujuan tertentu. Dia juga mempresentasikan foto untuk membuktikan informasi yang tidak lengkap tentang tagihan konsinyasi tersebut.


pengiriman barang cepat

Industri Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

Dia mengklaim bahwa dia membukukan dua komputer melalui Guangzhou Tongda Express Company pada 13 April, namun dia diberitahu bahwa komputer tersebut hilang tiga hari kemudian. Biaya pengiriman untuk dua komputer itu adalah jasa pengiriman barang cepat 8 Yuan; Dia diberi tahu bahwa dia bisa mendapatkan kompensasi yang tiga kali lipat dari biaya kirim. Dia terkejut karena dia hanya bisa mendapatkan kompensasi 24 Yuan sementara dua komputer itu bernilai lebih dari 10.000 Yuan. Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

Pelanggan pergi ke Perusahaan Ekspres dan memberikan tanda terima sementara menunjukkan tanggal pengiriman yang salah. Yu benar-benar kecewa dengan pelayanan tersebut dan dia diberitahu bahwa dia tidak mendapatkan jasa pengiriman barang murah kompensasi lebih dari 2.000 Yuan. Staf kerja industri dan administrasi komersial mengatakan bahwa dia bisa mendapatkan kompensasi penuh dan jumlahnya harus sama dengan nilai barang setelah menyajikan semua tagihan dan kuitansi atau faktur.

Staf kerja industri dan administrasi komersial juga mengatakan bahwa pelanggan harus memilih perusahaan Express yang baik untuk mengantarkan barang. IBUonline adalah platform bisnis perdagangan luar negeri B2B, yang jasa pengiriman paling cepat dan murah mengingatkan pembeli online untuk memilih perusahaan Ekspres reputasi yang baik. IBUonline adalah platform B2B, yang telah bekerja sama dengan perusahaan logistik besar yang mencakup pelabuhan besar di China.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Penulis Artikel Profesional - Apakah Lanjutkan Executive Anda menjerit Visionary?

Blazer Pria Murah Promo - Lantai Register untuk menghias rumah Anda

Pengiriman Cepat Dan Murah - Aku untuk persalinan dan persalinan