Bahan Blazer Pria Murah | Flooring Jenis Keuntungan dan Kerugian

Kayu keras
Untuk gaya klasik dan elegan, tidak ada yang mengalahkan kayu. jenis lantai menyesuaikan dengan semua bentuk tapak tangga Bahan Blazer Pria Murah dan tersedia dalam berbagai berbeda kayu spesies, selesai dan warna. 

Oak terkenal karena kekerasannya dan daya tahan dan karena itu adalah pilihan yang populer di daerah lalu lintas tinggi; Namun, sebagian besar spesies lain dari kayu (birch kuning, maple, dll) dapat digunakan pada tangga. Bahan Blazer Pria Murah Kayu dapat bervariasi dalam harga secara signifikan, tergantung pada spesies dan selesai dipilih.


Bahan Blazer Pria Murah

tapak tangga kayu datang baik tidak diobati atau pra-dipernis atau bernoda. Jika Anda membeli mereka tidak diobati Anda akan perlu mantel mereka dengan pernis polyurethane, dianjurkan untuk ketahanan yang tinggi. Varnish Bahan Blazer Pria Murah cenderung untuk mengubah warna sedikit atau kuning dengan usia, sehingga kembali pengamplasan dan re-varnishing sering diperlukan setelah beberapa tahun. Blazer Pria Murah 

Untuk menjaga kayu terlihat baik, tangga harus dicuci baik dengan produk yang dirancang khusus untuk lantai kayu atau hanya dengan air (tanpa cuka atau deterjen). Instalasi kayu di tangga bisa dilakukan oleh setiap berpengalaman Bahan Blazer Pria Murah do-it-yourselfer dilengkapi dengan alat yang tepat.

Laminate (floating) lantai
Laminate adalah pilihan lantai yang sangat populer yang juga bisa digunakan di tangga. Tersedia dalam berbagai macam warna dan kualitas, Bahan Blazer Pria Murah laminasi terbuat terutama dari papan serat kepadatan tinggi (HDF) dilapis dengan gambar fotografi dan lapisan pelindung lacquer. 

Sebagian lantai laminasi dibuat agar terlihat seperti kayu, tetapi beberapa perusahaan juga menawarkan produk-produk yang meniru ubin keramik. Laminasi merupakan alternatif ekonomis untuk kayu nyata atau ubin keramik, dan beberapa lebih tipis (6 mm) produk yang dijual dengan harga yang sangat kompetitif, tetapi mereka kurang tahan lama dibandingkan kokoh, pilihan yang lebih mahal yang ditawarkan dalam Bahan Blazer Pria Murah ketebalan hingga 12 mm.

Laminate flooring sangat sederhana untuk menginstal dan dapat pergi ke sebagian permukaan yang ada, dengan pengecualian karpet. Sebuah membran diletakkan di bawah papan laminasi untuk menyerap suara dan melindungi mereka dari kelembaban. Papan interlock dengan satu sama lain dan tidak perlu diamankan ke Bahan Blazer Pria Murah sub-lantai. Kayu tangga nosing diperlukan untuk menyelesaikan tapak. 

Laminate flooring tidak begitu cocok untuk spiral atau tangga melengkung, karena pemotongan diperlukan. Serta, jenis lantai bisa memakai relatif cepat di bawah kaki lalu lintas berat. Namun, biaya rendah dan perawatan Bahan Blazer Pria Murah yang mudah mudah mengkompensasi ini.

Karpet
Banyak orang memilih karpet untuk tangga. Karpet datang dalam berbagai macam warna, pola, tekstur dan harga, untuk memenuhi semua selera dan kebutuhan. Karpet adalah bahan penyerap suara yang sangat baik, yang merupakan keuntungan yang pasti di daerah sibuk seperti tangga. Hal ini juga lembut di bawah Bahan Blazer Pria Murah kaki dan hangat di musim dingin. 

Kerugian utama karpet adalah tingginya tingkat pemeliharaan yang diperlukan untuk tetap bersih. Ini mengumpulkan debu mudah, yang dapat menjadi masalah bagi penderita alergi. Plus, itu menunjukkan kotoran dan noda dengan mudah, terutama jika tangga dekat pintu luar. Mungkin perlu dalam kasus tersebut untuk menginstal Bahan Blazer Pria Murah pelari plastik untuk melindungi karpet dari keausan. 

Karpet tumpukan juga memakai turun relatif cepat di daerah lalu lintas tinggi, yang membuatnya sulit untuk menjaga karpet tampak segar dan baru. Meskipun karpet adalah sedikit lebih rumit untuk menginstal dari laminate flooring, itu Bahan Blazer Pria Murah adalah pekerjaan yang bisa dilakukan oleh sebagian besar berpengalaman do-it-yourselfers.

Lantai keramik
ubin keramik dapat diinstal di atas kayu atau beton. Mereka datang dalam berbagai macam warna dan pola, dengan harga yang bervariasi sesuai dengan kualitas mereka. Memilih untuk menyelesaikan non-selip atau bertekstur akan mencegah Bahan Blazer Pria Murah potensi kecelakaan karena ubin licin.

Keramik adalah produk yang sangat tahan lama yang tidak memakai, bahkan di bawah kaki lalu lintas berat. Hal ini juga sangat mudah dibersihkan. Kerugian utamanya terletak pada kenyataan bahwa itu adalah keras dan dingin di bawah kaki. instalasi profesional dianjurkan, terutama untuk melengkung atau spiral tangga, Bahan Blazer Pria Murah tetapi mengalami do-it-yourselfer juga dapat mengelola pekerjaan. Epoxy nat dianjurkan untuk ketahanan yang lebih besar.

vinyl
berkualitas baik vinyl adalah solusi yang relatif baik-nilai. Bahan ini ditawarkan dalam berbagai gaya, warna dan tekstur, dan menyatu dengan baik dengan semua jenis dekorasi. Ketebalannya menentukan kualitas, daya tahan dan harga. Bahan Blazer Pria Murah Vinyl dapat mengubah warna sedikit, biasanya melalui paparan sinar matahari. Pemeliharaan sangat mudah: hanya menyapu bersih dan cuci dengan air sabun. 

Menerapkan lilin dari waktu ke waktu akan membantu menjaga kemilau. Meskipun vinyl relatif mudah untuk menginstal, produsen & rsquo; teknik bervariasi. Bahan Blazer Pria Murah Beberapa merek harus terjebak ke bawah dengan lem di seluruh permukaan, sementara yang lain hanya terpaku di sekitar tepi. Tebal vinyl, semakin sedikit mudahnya untuk menangani dan dipotong. Tangga tapak harus selesai dengan nosing plastik.

Beton
Beton adalah mendapatkan popularitas dengan penggemar dekorasi perkotaan. tangga tersebut harus dibangun kustom, namun, seperti berat beton berarti tidak dapat diinstal melalui tangga yang ada. Sebuah tangga beton terdiri dari stringer Bahan Blazer Pria Murah logam tanpa anak tangga. Keuntungan dari beton adalah bahwa itu adalah bahan yang sangat tahan lama yang membutuhkan sedikit perawatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Penulis Artikel Profesional - Apakah Lanjutkan Executive Anda menjerit Visionary?

Blazer Pria Murah Promo - Lantai Register untuk menghias rumah Anda

Pengiriman Cepat Dan Murah - Aku untuk persalinan dan persalinan